Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 30 Agustus 2008

10 Situs Paparazi yang Paling Banyak Dicari

Sebagian selebritis dunia biasanya alergi terhadap kehadiran para Paparazzi didekat mereka, karena bukan tidak mungkin reputasi mereka akan buruk dengan ulah para Paparazzi yang sewaktu-waktu akan menebarkan segala hal terburuk terhadap kehidupan mereka di mata publik, dengan cara mempublikasikan segala sesuatu yang mereka dapatkan dari sang idola.

Lain lubuk, lain pula ikannya, dan kehadiran paparazzi kadang menjadi berkah juga terhadap selebritis untuk mendongkrak popularitas mereka di media massa, meskipun popularitas tersebut dilakukan dengan hal-hal yang negatif.

Berikut adalah daftar-daftar website online kaum paparazzi, baik yang bersifat sangat terbuka dengan menampilkan secara terang-terangan objek yang didapat dari sang artis, maupun website yang masih mempertimbangkan etika jurnalismenya dalam hal pendistribusian berita-berita tentang selebritis.


1. http://x17online.com/

2. http://www.tmz.com/

3. http://www.mrpaparazzi.com/

4. http://www.egotastic.com/

5. http://www.celebuzz.com/

6. http://perezhilton.com/

7. http://www.celebrity-gossip.net/

8. http://www.ninjadude.com/

9. http://www.thehollywoodgossip.com/

10. http://www.popeater.com/

So bagi kamu pengemar hasil-hasil karya para Paparazzi, maka kamu sudah dapat melakukan petualangan dengan hobimu tersebut melalu 10 website yang sudah terdaftar diatas, selamat bertualang

Tidak ada komentar: