Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 29 Agustus 2008

Gemal Forever

Menurut AD/ART-nya, GEMAL adalah akronim dari Generasi Mahasiswa Lesehan. Dideklarasikan di penghujung dekade 90-an. Sebenarnya ada banyak kawan yang turut mendeklarasikan GEMAL. Tapi yang paling nyanthol di benak rata-rata anggota ya Youri Atmonov alias At-Mo yang selanjutnya mari kita nobatkan saja menjadi The Founding Father-nya Gemal (sementara ... Founding Mothernya masih dalam proses legalisasi). Tentang mengapa kok mengambil tema lesehan, ... yo karena pada saat itu At-mo CS sangat hobi dengan aktivitas Lesehan, baik di Jembatan, di kantin, di depan lobi dan yang terfavorit Di bawah Pohon Rindang (DPR).
















Apa cuma itu saja, ...hmmmm kayaknya nggak dech. Pada saat itu gemal punya seabrek kegiatan, antara lain nge-band, main bola, naik gunung, buka warung tenda dsb. Mengenai personil-personil GEMAL jumlahnya belum pernah disensus dan diidentifikasi secara pasti. Diambil gampangnya yo semua mahasiswa aktif yang saat itu suka Lesehan di jembatan ato di DPR yo itulah personel Gemal. Kebanyakan emang dari angkatan 96 dari semua kelas dan jurusan. Dan kebetulan juga didominasi oleh mahasiswa, meskipun ada beberapa mahasiswi yang secara khusus di-featuring oleh para pembesar GEMAL pada saat itu. Eiiittt kok pembesar sih ... yo emang besar badannya, besar potensinya, besar motornya dan sungguh besar pula cita-citanya (kayak ibu Kartini-lah ...)

Setelah hampir 8 tahun berpisah fisik, akhirnya ........ masih dipelopori oleh the founding father yang berkolaborasi dengan wapres negeri impian dirintislah forum nggedabrus via e-mail yang membahas isu-isu besar seputar orang-orang besar di GEMAL. Siapa saja orang-orang Besar di GEMAL .. he he he he kamu smua bisa nimbang and ngukur siapa sing paling besar.

Mengenai Blog ini, ... hmmm hanya sebagai alternatif tempat Lesehan saja. Di sini semua bisa ngeblog. Gak ada batasan tema, konsep atau apapun yang sifatnya membatasi ... Kamu bisa umbah-umbah, bisa berkirim gambar (pokoke jangan SARA yen Saru malah entuk), bisa kirim salam, bisa ndengerin musik di menu voice over de el el.

Akhir kata ... ditunggu respon, comment dan postingannya dan hhmmmm ... apa lagi ya ... selamat nge-Blog lah ...!!

Tidak ada komentar: