Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 30 Agustus 2008

Wisata Bugil Diluncurkan Di Jerman

Salah satu biro wisata di Jerman menawarkan paket wisata yang sangat menarik. Yakni wisata telanjang (nudis) saat berada di dalam pesawat, hotel dan tempat wisata.

Pesawat tersebut akan membawa para wisatawan nudis dari kota Erfurt ke sebuah tempat wisata di Usedom, di Laut Baltic. Para penumpang harus naik ke pesawat mengenakan baju mereka dan baru diijinkan menanggalkan pakaian setelah lepas landas.

ImagePenerbangan pertama bagi kaum nudis itu lapor BBC yang memilih untuk beraktifitas sehari-hari dalam keadaan telanjang bulat diurus oleh sebuah kantor agen wisata di Jerman bagian timur. Tiket dijual untuk penerbangan pada bulan Juli, namun agen wisata itu mengatakan mereka sudah menerima puluhan pesanan tiket.

Di dalam pesawat, setelah berada di udara, penumpang bebas melepaskan seluruh pakaian mereka sepanjang perjalanan. Tetapi awak pesawat tidak dapat menyajikan minuman panas dan untuk menjaga kebersihan, kursi para penumpang dibungkus dengan penutup khusus yang terbuat dari bahan handuk. Dan untuk alasan keselamatan, pilot pesawat tidak diijinkan untuk mencopot pakaiannya.

Tidak begitu mengherankan jika penerbangan nudis pertama di dunia dilakukan dari Jerman, sebab dari dulu Penduduk di negara ini terkenal tidak enggan untuk menanggalkan pakaian mereka. Salah satu koloni nudis pertama di dunia dibuka untuk pertama kalinya di Jerman.

Tawaran penerbangan dan berwisata di Jerman dengan berbugil ria itu bukan yang pertama kali digelar. Pada tahun 2003 Castaways Travel dengan Naked Air telah melakukannya dengan menggelar acara wisata telanjang selama satu minggu di El Dorado Resort & Spa.

Tidak ada komentar: