Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 20 Februari 2009

Beberapa Tempat Favorit Untuk Menemukan Jodoh


Menurut Evi Nurulita dalam bukunya Dilarang Kencan Sembarangan, ada beberapa tempat untuk Anda menemukan kekasih yang tepat. Kekasih yang sesuai dengan kepribadian dan impian Anda.


Berikut beberapa tempat dimana Anda bisa bertemu dengan Mr/Mrs.Right.

Bengkel

Kalau Anda tipe perempuan yang menyukai dunia otomotif atau paling tidak mengerti soal mobil dan motor, bengkel adalah jawabannya. Jangan ragu untuk buka mata ketika datang ke bengkel dan mencari Mr. Right.

Toko Buku

Selain mmebuka wawasan dengan membaca buku Anda juga bisa menemukan 'dia'. Jangan hanya ke toko buku besar, bukan tak mungkin Anda bertemu jodoh di toko buku kecil yang kadang tak Anda anggap.

Resepsi Pernikahan

Jangan malas untuk datang ke resepsi pernikahan teman Anda sekalipun hanya datang sendiri. Inilah saat yang tepat untuk tampil menawan dan mencari pujaan hati. Siapa tahu diantara tamu yang datang, atau kerabat si empunya pesta adalah jodoh Anda.

Bioskop

Siapa bilang bioskop hanya untuk mereka yang berpasangan? Anda dan teman-teman yang masih lajang pun juga bisa datang ke tempat ini. Seperti pepatah dulu yang mengatakan sambil menyelam minum air, sambil menonton mencari tambatan hati.

Social Networking

Situs jejaring sosial yang makin marak seperti Facebook, MySpace, dan Multiply mampu membuat Anda lebih dekat dengan seseorang meskipun belum mengenalnya. Bergabunglah dengan situs tersebut dan masukkan daftar orang-orang yang pantas menjadi teman Anda.

Konser Musik

Banyak musisi luar yang datang ke Indonesia pastinya tak hanya menguntungkan untuk ditonton, tapi juga untuk 'cuci mata'. Siapa tahu satu dari sekian banyak tamu atau bahkan sang musisi sendiri yang menjadi pria Anda.

Bergabung dengan Komunitas

Ada banyak keuntungan jika Anda bergabung dengan suatu komunitas. Selain menambah wawasan dan menyalurkan hobi, tak menutup kemungkinan Anda bertemu jodoh di sana.


(rileks.com)

Tidak ada komentar: