Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 20 Februari 2009

Pak Wapres Grogi Cium Julia Perez

Mimpi Wakil Presiden "Republik Mimpi" Jarwo Kwat (JK) untuk terlibat adalam sebuah produksi film akhirnya kesampaian juga. Lewat film komedi horor Sumpah (Ini) Pocong!! arahan sutradara Helfi CH Kardit, obsesi itu akhirnya tercapai. Jarwo pun mengaku senang, apalagi ia disandingkan dengan aktris seksi Julia Perez.



"Mimpi saya bisa main film akhirnya kesampaian. Saya senang banget, apalagi lawan mainnya Julia Perez," seloroh Jarwo, usai penayangan perdana filmnya tersebut di Setiabudi 21, Jakarta, Kamis (19/2).

Dalam film tersebut, Jarwo berperan sebagai Sugandhi, seorang Kepala Desa (kades) yang ganjen. Nah, si istri diperankan Jupe, sapaan Julia Perez. "Awalnya grogi juga main dengan dia. Tapi, dia justru membuat saya malah jadi nyaman," ujar pria bernama asli Sujarwo ini.

Salah satunya, saat adegan di mana Jarwo harus memuluk hangat Jupe saat berbaring di atas ranjang. Awalnya, Jarwo agak malu-malu. "Tapi dia bilang, 'cuek aja mas, kita kan lagi bekerja'. Ya, saya akhirnya nyaman juga," kata Jarwo senang.

"Di atas ranjang, ternyata Jupe jauh lebih pengalaman dibanding saya," celetuk Jarwo. Ups! Maksudnya? "Begini-begini perlu saya luruskan. Dalam arti begini, Jupe yang bimbing saya, padahal usianya kan tua-an saya," ujar ayah dua anak ini, Zara (13) dan Putri (8).

Nah, setelah mendapat restu dari Jupe, tanpa ragu-ragu, pria kelahiran Riau, 23 Agustus 1967 itu, pun mendaratkan kecupannya di pipi Jupe. "Itu improvisasi saya karena memang enggak ada tuntutan itu. Lumayanlah bonus. Kapan lagi wapres bisa cium artis," selorohnya .


source: kompas.com

Tidak ada komentar: