Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 20 Februari 2009

Bocah 13 Tahun Jadi Ayah Cerita Bohong?


Drama Alfie Patten, remaja 13 tahun berwajah baby face, masih menarik untuk diikuti. Seorang sahabat dari keluarga Chantelle Steadman, kekasih Alfie, menuduh bahwa Alfie dibohongi oleh orangtua Chantelle. Motifnya adalah uang dengan menjual kisah sensasional itu.


Clive Sim (39), sahabat orangtua Chantelle menyatakan, orangtua Chantelle memaksa putri mereka untuk bungkam tentang cowok-cowok yang pernah tidur dengannya. Motifnya adalah uang, menyusul atensi media pada Alfie Patten, bocah 13 tahun yang wajahnya mirip bocah 8 tahun.

Seperti diberitakan, sedikitnya 6 remaja pria lainnya bisa jadi adalah ayah bayi Maisie, meskipun Chantelle menyangkal tuduhan itu. Dua cowok telah mengakui pernah tidur dengan Chantelle. Namun Chantelle bilang bahwa keperawanannya direnggut oleh Alfie. Alfie bersedia menjalani tes DNA untuk membuktikan dialah ayah bayi Meisie.

"Ini sungguh kotor," ujar Sim seperti dilansir media Inggris, Daily Mail, Rabu (18/2) lalu.

"Alfie bukan malaikat, demikian juga Chantelle. Mereka hanyalah anak-anak dan orang-orang dewasa di sekeliling mereka membuat keputusan buruk didasari karena uang, bukan demi kebaikan anak-anak itu," kritik Sim.

Menurut prediksi, kisah Alfie Patten ini bisa menghimpun uang sekitar Rp 8,5 miliar hingga beberapa tahun ke depan. Uang itu didapat dari media Inggris yang berebutan mendapatkan izin membuat kisah dokumenter mereka, penjualan foto bayi mereka saat berulang tahun pertama dan saat masuk sekolah di hari pertama.

The Sun, tabloid pertama yang menulis soal Alfi, dilaporkan membeli kisah itu ratusan juta rupiah. Bahkan ayah Alfie, Dennis, menyewa konsultan media berpengalaman untuk mengurusi soal uang pembayaran yang disebut-sebut bermasalah. Badan pengawas media Inggris bahkan menggelar penyelidikan menyusul kecurigaan uang bermain dalam isu ini.


source: detiknews.com

Tidak ada komentar: