Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 24 Oktober 2008

Beckham: Milan Klub yang Tepat

Rumor kepindahan David Beckham ke klub raksasa Italia, AC Milan sudah merebak luas. Beckham yang selama ini hanya diam seribu bahasa, kali ini mulai angkat bicara dan mengatakan, Milan adalah klub yang tepat baginya.

Beckham sudah tidak sabar untuk kembali ke Eropa. Maka dari dari itu, ia ingin segera tiba di kota Milan dan membela Rossonerri.

"Milan, saya segera datang! Saya ingin kembali menjadi pesepakbola di sana." tutur Beckham lewat salah satu juru bicaranya, Simon Oliveira seperti dilansir AP, Jum'at (24/10/2008).

"Memang benar kalau saya akan tiba di Milan pada bulan Januari yang akan datang. Saya akan memperkuat tim itu selama dua bulan, yaitu hingga Februari," ungkap suami Victoria Adams itu.

Dengan bermain di Eropa lagi, Becks berharap bisa kembali pada puncak penampilan. Seperti diketahui, sejak memutuskan bergabung dengan LA Galaxy, penampilan Beckham sedikit meragukan sehingga menyebabkan pelatih Inggris Fabio Capello enggan memanggilnya masuk skuad The Three Lions.

Sedangkan bagi Milan, kedatangan mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu ke San Siro setidaknya mampu menambah pengahasilan dari bidang sponsor dan merchandise.

Ada yang meramalkan jika Il Dialvo Rosso akan mampu mengeruk keuntungan sekitar 13 juta poundsterling selama Beckham ada di sana.

sumber: http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar: