Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 16 Oktober 2008

Ratu Horor Suzanna Meninggal

Aktris Suzanna meninggal. Itulah kabar yang diterima sang keponakan, Yossie. Menurut Yossie yang tinggal di Bogor, tante tercinta meninggal Rabu (16/10) kemarin. "Ya saya menerima pesan pendek dari Cliff Sangra, kalau Mama sudah meninggal kemarin. Sekarang kami sedang siap-siap menuju Magelang," jelas Yossie ketika menghubungi Kompas Entertainment, Kamis (16/10).

Masih kata Yossie, pamannya Buce, dan sepupunya, Kiki Maria, anak tunggal Suzanna hasil pernikahannya dengan aktor almarhum Dicky Soeprapto, hingga saat ini belum melihat jenazah pelahap bunga melati itu. "Hingga sekarang menurut kabar terakhir yang saya terima, Kiki dan Om Buce belum boleh masuk sama Cliff Sangra," jelasnya.


Yossie mengaku tak tahu menahu apa yang mentebabkan kematian perempuan yang dipanggilnya dengan sebutan mama itu. "Kami nggak tahu apa penyebabnya. Kita aja baru tahu tadi, padahal mama meninggalnya kemarin," tandas Yossie


Suzanna memang sudah sering sakit-sakitan. Berapa kali dia dirawat di rumah sakit Megsalang. Kondisinya sempat memburuk, setelah Cliff Sangra, sang suami dituding menembak suami Kiki Maria, Abriharso. Kasus ini berujung di meja hijau. Sejak itulah hubungan anak dan ibu terputus.


Suzanna tinggal bersama suaminya, Cliff Sangra dirumahnya yang teduh dan asri di Magelang. Pasangan ini dipertemukan dalam film Sangkuriang. Beda usia Suzi, sapaan akrab Suzanna dengan sang suami, sempat menyulut kontroversi. Toh hingga akhir hayatnya, Suzie, sapaan akrab mendiang, menghembuskan nafas terakhirnya di sisi suami tercinta.

from: entertainment.kompas.com

Tidak ada komentar: