Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 04 November 2008

90% Fans Koil Tolak Ahmad Dhani

Ahmad Dhani menggaet band Koil untuk berkolaborasi dalam lagu barunya. Ternyata kolaborasi tersebut ditentang oleh para Koil Killer, penggemar berat Koil.

"90% lebih fans bilang jangan duet bareng Ahmad Dhani. Mereka nggak bisa terima. Tapi gue balikin lagi sama mereka. Loe dengar lagunya bagus nggak. Kalau ngomong lagu ini jelek, berarti selera loe beda karena menurut gue bagus," ujar Otong sang vokalis baru-baru ini.

Sebelum mengenal Dhani, Otong mengaku sempat terpengaruh dengan perspektif orang terhadap bos Manajemen Republik Cinta itu. Namun bekerjasama dengan Dhani dirasa vokalis berambut panjang itu sangat menyenangkan.

Walau mendapat tentangan dari para penggemar, Koil akhirnya menyerahkan lagu 'Kenyataan Dalam Dunia Fantasi' kepada Dhani untuk digarap. Alhasil, di mata Koil, lagu tersebut dirasa sangat luar biasa.

"Gue nggak mihak manapun, fans atau Dhani. Gue bilang sama fans, kalau ini band (Koil .red) yang loe suka nih sekarang lagi kayak gini. Sekarang kita sama Dhani, next time nggak tahu," jelas Otong.

Kolaborasi Koil dan Dhani dirasa Otong membawa bandnya pada audience musik baru. Dhani kini turut memperlebar penikmat musik Koil yang selalu menggratiskan musik mereka.


(kilasberita.com/amz/dtc)

Tidak ada komentar: