Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 09 Januari 2009

Cristiano Ronaldo Selamat dari Kecelakaan Mengerikan

Nasib baik masih menaungi Cristiano Ronaldo yang selamat dari kecelakaan mengerikan pada Kamis (8/1) pagi waktu setempat. Bagaimana tidak, meskipun mobil sport-nya ringsek,winger Manchester United (MU) tersebut tak mengalami cedera sedikit pun dan bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan.


Foto: Kondisi Mobil Sport Cristiano Ronaldo Rusak Parah (dailymail.co.uk)

Menurut laporan polisi, Ferrari milik gelandang dengan sebutan CR7 itu menabrak pembatas jalan dekat bandar udara Manchester. Akibatnya, bagian depan mobil mewah berwarna merah tersebut hancur dan nyaris tak berbentuk lagi.

Bahkan seorang fotografer yang datang untuk mengabadikan kejadian tersebut mengatakan bahwa kecelakaan tersebut sangat mengerikan. Pernyataan itu dilandaskan pada kenyataan bahwa kerusakan pada mobil yang dikendarai Pemain Terbaik Dunia 2008 tersebut sangat parah.

Kejadian itu tak melibatkan kendaraan lain meskipun saat kejadian penjaga gawang MU Edwin van der Sar berada di belakangnya. Artinya, gelandang berusia 23 tahun itu mengalami kecelakaan tunggal.

"Kecelakaan terjadi saat Ronaldo akan berangkat latihan. Namun saat ini dia baik-baik saja dan ikut latihan seperti biasanya pada pagi ini," demikian pernyataan kubu MU untuk mengakhiri spekulasi tentang kondisi mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Pada Rabu malam (Kamis dini hari WIB), Ronaldo hanya menjadi pemain cadangan ketika MU menyerah 0-1 dari Derby County pada leg pertama semifinal Piala Carling. Dia masuk pada babak kedua.

Gelandang dengan gocekan indah tersebut akan masuk daftar starting line-up ketika "Setan Merah" menjamu Chelsea di Old Trafford pada akhir pekan ini. Bigmatch pada hari Minggu nanti menjadi laga krusial karena pemenangnya semakin mudah merintis jalan menuju tangga juara Premier League musim 2008/09.

(tribun-timur.com)

Tidak ada komentar: