Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 30 Januari 2009

Hal Yang dibutuhkan Wanita & Yang Sungguh diinginkan Pria



Apabila dalam rumah tangga muncul pelbagai masalah, yang dilakukan oleh pria tradisional untuk memecahkan masalah tersebut adalah dengan berusaha manjadi lebih sukses ditempat kerja. Mengapa? Karena dari zaman dahulu seorang pria selalu dapat lebih membahagiakan pasangannya dengan jalan menjadi pencari nafkah yang lebih sukses.


Hal ini tidak berlaku lagi pada zaman modern ini, istri pada zaman ini tidak meninggalkan suami mereka karena suami tidak memberi nafkah, namun mereka meninggalkan suami mereka karena secara emosional & romantis mereka tidak terpuaskan.


Kekecewaan istri akan ketidak puasan emosional & keromantisan terhadap suami inilah yang akhirnya mematikan semangat para suami. Suami tidak meninggalkan istri mereka karena mereka tidak mencintainya lagi, tetapi karena mereka merasa tidak mampu membahagiakan istri mereka.


Apa Yang Membuat Wanita Modern Tidak bahagia?

Terlalu berat beban yang dirasakan oleh wanita modern. Banyak hal yang dituntut dari kaum wanita. Sekurang-kurangnya 5 hari dalam seminggu kaum wanita dituntut untuk bertindak menurut aturan-aturan peri laku maskulin ditempat kerja mereka. Ketika mereka pulang ke rumah, mereka merasa perlu membersihkan rumah, mempersiapkan makan malam, mencuci pakaian, mengasuh anak, bersikap hangat, suka memberi & feminin. Tidaklah mengherankan kalau mereka membutuhkan seorang pasangan yang menyambut mereka dengan cinta & kelembutan pada akhir hari itu


Mengapa Pria Tidak Puas?

Pria modern merasa rendah gajinya, kalah & tidak dihargai. Sama halnya dengan wanita, pria juga mengalami kerugian yang ditimbulkan oleh perkawinan dengan 2 karier.


Zaman dahulu ketika seorang pria pulang kepada istri yang tetap tinggal dirumah, istrinya dengan mudah membuktikan kepadanya betapa dia sangat menghargai usaha & pengorbanan sang suami dengan melayani suaminya tanpa ada beban & kelelahan. Oleh karena itu dia (Istri) tidak banyak menuntut.


Hal ini sangat berbeda dengan keadaan pria saat ini walaupun dia bekerja lebih keras dari nenek moyang mereka. Tetapi mereka tidak mampu menjadi penopang satu-satunya keluarga mereka. Karena mereka tidak lagi mempunyai asa harga diri yang kuat sebagai satu-satunya pencari nafkah. Kadang tanpa disadari suami dengan mudah merasa dikalahkan bila pasangannya kelihatan tidak bahagia atau tidak puas.


sumber: http://ceciliaatmaja.wordpress.com/2009/01/27/hal-yang-dibutuhkan-wanita-yang-sungguh-diinginkan-pria/

Tidak ada komentar: