Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 16 Januari 2009

Fospor putih bom yang digunakan israel

Senjata pemusnah massal, apa itu senjata pemusnah massal? adalah senjata yang dirancang untuk membunuh manusia dalam skala besar, biasanya menarget masyarakat awam dan personel militer. Beberapa tipe WMD dianggap memiliki akibat psikologikal daripada kegunaan secara militer.

  • seperti senjata nuklir
  • senjata biologi
  • senjata kimia
  • bahan peledak

//upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/c/c2/Fat_man.jpg/180px-Fat_man.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

disamping adalah senjata pemusnah massal (nuklir) yang pernah jatuh di Hirosima dan nagasaki dapat berdaya ledak sampai jutaan ton TNT dapat membunuh sampai ribuan orang dan berefek samping setelahnya karena radiasi yang kuat di timbulkan oleh bom nuklir tersebut

Saat ini siapa saua yang mempunyai nuklir sebagi senjata pemusnah massal/ niklir ? lihat

Bagaimana dengan senjata fospor putih yang digunakan oleh Israel saat agresi ke palestina? tentu saja itu adalah salah satu senjata pemusnah massal, karena efek yang di timbulkan sangat amat menyeramkan, efeknya dapat membakar kulit masusia sampai ke tulang, senjata ini ternyata juga di gunakan oleh tentara amerika saat agresinya ke Iraq, emnurut pengakuan Venable tersebut menegaskan pemberitaan yang disampaikan Televisi Rainews24 beberapa waktu lalu.

//i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/image001-3.jpg?t=1232021198” cannot be displayed, because it contains errors.

Bagaimana cara kerja bom dengan bahan fosfor tersebut, ternyata ketika meledaknya bom yang dijatuhkan oleh tentara israel lalu bom itu mengeluarkan asap putih yang menyebar hingga radius 150 meter kepemukiman warga palestina alhasil warga palestina banyak yang terbakar kulitnya hingga hangus sampai ketulang, ini tentu saja melanggar Undang-undang internasional menyatakan, penggunaan bahan kimia solid yang dikenal dengan istilah Willie Pete (WP) itu terlarang.

The Times mengidentifikasinya sebagai M825A1, amunisi WP buatan AS berwarna biru pucat berukuran 155 mm. Foto beresolusi tinggi itu diambil oleh unit artileri Israel di perbatasan Gaza, tentu saja tidak bisa di biarkan oleh dunia apa lagkah PBB? kita tunggu saja pelaksanaanya

OPINI :

Saat ini amerika mengaku sebagai polisi dunia tapi dengan kelakuan yang semena-mena melarang untuk mengembangkan senjata besar kepada negara berkembang, tapi mereka dan para pengikutnya yang mengembangkan, guna kepentingan dia sendiri dan para pengikutnya. inilah cermin dari ciri-ciri manusia yang berpotensi menhancurkan dunia, mengaku melakukan perbaikan padahal merusak.


sumber: http://alfaridzy.wordpress.com/2009/01/15/fospor-putih-bom-yang-digunakan-israel/

Tidak ada komentar: