Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 19 September 2008

Pilih Ayah Atau Bunda Via Video

Dhani membuat video dokumentasi demi menjaga nurani Pengadilan Agama Jakarta Selatan, agar keputusan soal hak perwalian anaknya, diputuskan secara benar. Sebagaimana diketahui, Selasa, 23 September mendatang, Majelis Hakim akan mengumumkan keputusan gugat cerai Maia Estianty terhadap pentolan Dewa 19 itu.


Dhani Kamis siang (18/9), mendatangi rumah Kak Seto di Perum Cireundeu Permai, untuk membuat video dihadapan Ketua Komnas Perlindungan Anak tersebut. "Saya dan anak-anak datang ke rumah Kak Seto, untuk membuat dokumentasi video untuk anak-anak dalam memilih orangtuanya,"Saya takut keputusan majelis hakim tidak sesuai dengan hati nurani," ujar pria berjanggut ini dihadapan para pewarta.

Menurut Dhani curhat anak-anak itu disampaikan di hadapan pemerhati anak Kak Seto merupakan pilihan yang tepat. Apalagi kesaksian Kak Seto dipengadilan, berdasarkan pengamatan Dhani, tidak ditanggapi pengadilan. Dhani sepertinya sudah dapat menebak keputusan Majelis Hakim yang bakal memihak Maia dalam putusannya Selasa mendatang.

"Kegelisahan muncul akibat tidak di indahkannya Kak Seto dalam persidangan,untuk itu harus ada bukti baru. Perlu dibuat sebuah dokumentasi oleh orang-orang yang tepat,bukti ini akan dijadikan banding untuk kasus hukum selanjutnya", terang Dhani.

Syuting video itu dilakukan dalam ruang tertutup di rumah Kak Seto. Ayo tebak siapa yang dipilih El, Al, dan Dul?

courtesy: kompas.com

Tidak ada komentar: